Delapan Cara untuk Melompat pada Breaking News dan Membawa Anda (dan Buku Anda) ke Percakapan

Breaking

Apakah hanya saya atau sepertinya ada lebih banyak berita dari sebelumnya? Dalam beberapa minggu terakhir kami telah melihat banyak cerita dengan segalanya mulai dari Michael Jackson dan Farah Fawcett meninggal hingga pengunduran diri Sarah Palin yang mengejutkan. Lalu apa jadinya jika ada berita terbaru yang bisa Anda komentari? Apakah Anda hanya duduk dan berharap seseorang akan menelepon Anda? Tidak mungkin! Anda mengambil tindakan. Jadi, bagaimana Anda melakukannya? Nah, pertama-tama, penting untuk masuk ke dalam percakapan. Terutama jika itu tentang topik Anda atau dalam bidang keahlian Anda. Jika Anda dapat memberikan wawasan tentang topik yang sedang diliput di televisi atau diperdebatkan dengan hangat di acara bincang-bincang kabel favorit Anda, mungkin ada baiknya Anda mengajak diri sendiri ke sana. Berikut adalah beberapa tip untuk mengaitkan cerita Anda dengan topik berita terbaru.

1) Blog di atasnya: jika Berita otomotif Anda memiliki blog yang memiliki banyak pembaca, dan bahkan jika tidak: pastikan untuk menulis blog di dalamnya. Blog adalah tempat yang tepat untuk membagikan pendapat Anda tentang subjek tersebut dan bahkan (jika sesuai) menawarkan solusi.

2) Tandai posting blog Anda. Anda dapat melakukannya melalui situs-situs seperti DIGG, Delicious, Stumbledupon, dan Indian Pad. Bookmark adalah cara menambahkan tautan ke entri blog Anda dan membagikannya dengan dunia. Ini adalah proses sederhana untuk masuk ke situs-situs ini, membuat akun, dan mencantumkan entri blog Anda. Secara keseluruhan, dibutuhkan sekitar 10 menit per posting untuk mengatur ini. Layak karena akan membantu mengarahkan lalu lintas dan minat ke pesan Anda.

3) Sindikasikan artikel: setelah Anda selesai memposting blog, tulis artikel (mungkin dengan pandangan atau pendirian yang sedikit berbeda) dan sindikat melalui situs-situs seperti goarticles.com atau ezinearticles.com. Jika topik memiliki kaki, kemungkinan media akan membicarakannya selama berminggu-minggu sehingga memiliki beberapa konten di luar sana dapat membantu pesan Anda dan cara untuk menarik perhatian mereka.

4) Hubungi media lokal Anda: salah satu cara terbaik untuk membuat media lokal tertarik pada Anda adalah dengan menawarkan mereka sudut pandang lokal tentang cerita nasional. Jadi katakanlah kita membahas kematian dua ikon pop utama, dan Anda telah menulis buku tentang tokoh-tokoh bersejarah. Akankah salah satu dari dua orang ini dianggap “bersejarah”? Nah, itu bisa diperdebatkan dan mungkin subjek yang bagus untuk suatu segmen. Kapan seseorang atau sesuatu menjadi bersejarah dan bagaimana perasaan penduduk setempat tentang hal ini? Itu sudut pandang lokal Anda.

5) Hubungi media nasional: Jika Anda memiliki subjek yang menarik perhatian nasional dan pesan Anda signifikan atau cukup berbeda untuk dilempar ke acara nasional, pergilah ke sana dan mulailah melempar. Ingat: dengan begitu banyak acara yang mengudara, semuanya bersaing untuk mendapatkan perhatian penonton, mereka semua mencari sudut pandang yang baru dan berbeda. Satu-satunya hal yang dapat mereka katakan adalah tidak dan jika Anda tepat untuk topik tersebut dan Anda telah melakukan pitching secara efektif, kemungkinan besar Anda akan mendapatkan ya.

6) Pastikan Anda mendapatkan HARO (helpareporterout.com): HARO adalah buletin yang datang sesering beberapa kali sehari dan dikemas dengan prospek media. Jika ada cerita panas akan ada orang media di HARO mencari seseorang untuk mengomentarinya.

7) Dapatkan Google Alerts: pastikan Anda * selalu * memiliki kata kunci Anda di Google alerts sehingga Anda dapat mengetahui siapa yang mengatakan tentang topik Anda. Selain itu, selama waktu non-breaking news, ini adalah cara yang baik untuk mengenal media yang meliput berita Anda dan mulai membangun jaringan dengan mereka sehingga ketika sebuah berita hangat muncul, mereka sudah mengenal Anda.

8) Twitter di atasnya: Meskipun terkadang sulit untuk memisahkan percakapan di Twitter, ada sistem yang bagus untuk memisahkan topik dengan menggunakan hashtag (#) – sesederhana menemukan cerita besar dan membuat hashtag untuk itu, jadi untuk Farah Fawcett mungkin saja #farah. Mulai tagar yang membantu mengidentifikasi cerita Anda, atau cari tagar di Twitter untuk mengetahui tagar apa yang dikategorikan topik Anda, lalu mulai berkicau di atasnya. Arahkan orang-orang ke blog Anda, ke situs lain yang meliput ini, arahkan mereka ke apa pun yang terkait dengan topik ini. Media ada di Twitter dan mereka mungkin menemukan Anda!

Berita terbaru tidak harus meninggalkan Anda, cerita Anda, atau buku Anda dalam debu. Seringkali penulis mengatakan kepada saya bahwa mereka melihat “ahli” di TV dan mereka merasa mereka dapat melakukannya lebih baik. Nah, sekarang kesempatanmu. Lain kali jika topik berita hangat mengudara, lompatlah ke topik itu. Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *